Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC

 


Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC

Halo guys ketemu lagi sama saya, berikut ini Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC, ok langsung aja kita ke pembahasan....

Spesifikasi Poco X3 NFC

Soal spesifikasi, jeroan Poco X3 sudah dibekali prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 732G. Bahkan, Poco X3 diklaim sebagai HP pertama di Indonesia yang hadir dengan chipset tersebut.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan varian kapasitas penyimpanan 64 GB/RAM 6 GB dan 128 GB/RAM 8 GB.

Sistem operasinya menggunakan Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.

Poco X3 punya baterai berkapasitas 5.160 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charge 33 W. Xiaomi mengklaim baterainya ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 65 menit.

Agar performanya stabil Poco X3 juga punya sistem pendingin LiquidCool Technology 1.0 Plus. Teknologi tersebut menggunakan heatpipe dari tembaga dan grafis sehingga suhu prosesor bisa turun hingga 6 derajat. Fitur ini jelas berguna bagi mereka yang hobi gaming seharian.

Urusan fotografi, total Xiaomi Poco X3 ini dibekali lima kamera. Empat kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX682, kamera 13 MP untuk ultrawide dengan FoV 119 derajat, kamera 2 MP untuk makro dengan jarak fokus minimal hingga 4 cm, dan terakhir 2 MP sebagai depth sensor.

Sementara untuk berswafoto, kamu bisa mengandalkan kamera beresolusi 20 MP dengan teknologi 4-in-1 super pixel.

Menariknya lagi, Poco X3 sudah dibekali dengan NFC. Xiaomi mengeklaim, NFC di Poco X3 lebih cepat 33 persen ketimbang HP lain.

Ada banyak fitur canggih untuk fotografi ponsel Xiaomi terbaru ini, antara lain AI SkyScaping 3.0, AI photo clones, timed burst, hingga filter baru seperti: cyberpunk, gold vibes, black ice.

Selain itu, ada juga fitur slow-mo video hingga 960 fps pada 720p.

Harga Poco X3 NFC di Indonesia

Harga Poco X3 dengan kapasitas 64 GB/RAM 6 GB dibanderol Rp3.199.000 dan 128 GB/RAM 8 GB dibanderol dengan harga Rp3.599.000.

Sekian dari saya , sampai jumpa di post berikutnya

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Belanja Sederhana Menggunakan Python

Macam-Macam Panel Monitor

Perbedaan Client Side dengan Server Side