5 Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

 


5 Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Halo guys ketemu lagi sama saya, berikut ini 5 Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia, ok langsung aja kita ke pembahasan....

1. Hostinger



Berdasarkan hasil riset, Hostinger mempunyai server fisik yang berlokasi di Singapura.

Kecepatan rata-rata penyedia layanan web hosting ini secara global adalah sedikit di bawah Niagahoster, yaitu 177,8 md. Namun, kecepatan pengaksesan Hostinger dari negara-negara Asia dan Oseania lebih tinggi, yaitu 28 md.
AS (B)AS (T)LondonSingapuraSao Paulo
183 md249 md246 md3 md346 md
BangaloreSydneyJepangKanadaJerman
64 md134 md79 md233 md241 md
Peringkat A+; Rata-rata kecepatan: 177,8 md
Lihat hasil lengkap

Hostinger cukup cepat bila diakses dari negara-negara di luar kawasan Asia. Mereka mempunyai kecepatan yang sama dengan Niagahoster bila diakses dari Sao Paolo (346 md), dan berkecepatan 246 md bila diakses dari London. Hostinger saat ini mempunyai 6 pusat data di seluruh dunia, tersebar di AS, Belanda, Singapura, Brasil, UE, Indonesia, dan negara asal mereka di Lithuania.

Hostinger mempunyai tim bantuan yang sangat cakap dan menawarkan metode pembayaran yang populer di kalangan pengguna Indonesia. Hal ini adalah sebuah nilai lebih, mengingat posisi mereka sebagai web hosting yang berasal dari luar Indonesia.

Dalam hal teknis, mereka menawarkan dasbor yang sangat ramah pengguna, termasuk buat mereka yang masih awam di dunia web hosting. Hostinger juga menggratiskan domain dan menawarkan kapasitas SSD yang tanpa batas.

Dengan paket Hostinger Premium, situs web Anda akan terhindar dari masalah downtime di saat beberapa puluh orang pengunjung mengakses situs web Anda secara bersamaan.

2. Niagahoster



Kami sudah menguji kecepatan Niagahoster, bahkan kami juga sudah meng-hosting website kami dengan penyedia layanan itu yang mempunyai server fisik berlokasi di Indonesia.

Hasil pengujian yang dilakukan di pemerika kecepatan server kami menunjukkan, kecepatan rata-rata Niagahoster secara global adalah 174 md dan 32 md bila diakses dari negara-negara Asia dan Oseania.

Kecepatan Niagahoster cukup baik bila diakses dari lokasi yang cukup jauh, misalnya Amerika Serikat (216 md) dan Sao Paolo (355 md). Dari hasil pemantauan kami, Niagahoster juga mempunyai keistimewaan dalam hal live chat yang responsif dan pilihan metode pembayaran yang cukup lengkap.
 
Niagahoster telah dilengkapi dengan BitNinja Server Smart Security yang akan membuat website Anda kebal terhadap serangan-serangan siber yang tak diundang.
 
Niagahoster juga mempunyai cPanel yang lengkap, di mana pengguna dapat mengonfigurasi hosting web mereka sesuai kebutuhan. Laman cPanel mereka juga simple, sehingga cocok untuk pengguna yang masih pemula.

Mereka juga menyediakan SEO Tools yang unik dan tidak dimiliki web hosting mana pun, sesuai untuk Anda yang ingin menaikkan peringkat website di laman pencarian Google dengan mengoptimalkan kata kunci tertentu.

3. IDCloudhost



IDCloudhost adalah layanan hosting terbaik indonesia yang dibangun di atas Server SSD berbasis Linux berperforma tinggi dengan pilihan pusat data dari berbagai negara. Seperti namanya hosting ini sudah menggunakan teknologi awan yang dikenal lebih cepat dan aman. Pelayanan terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Saya pribadi menghosting blog centerklik ini dengan menggunakan layanan hosting IDCloudHost, mereka membantu setiap masalah yang terjadi dengan cepat baik melalui percakapan live chat dan tiket. Tim dibalik IDCloudHost selama ini saya nilai sangat profesional dan memberikan pelayanan terbaik mereka dengan pengetahuan dan keahlian yang benar-benar bagus.

Bagi Anda yang saat ini menggunakan hosting lain dan ingin pindah hosting ke IDCloudHost, maka mereka akan dengan senang hati membantu Anda secara gratis dan bahkan banyak promo ketika Anda berpindah hosting. Ada banyak sekali paket hosting yang disediakan seperti Cloud hosting (cPanel dan Pelsk), VPS hosting, Dedicated hosting.

Hosting ini menggunakan prosesor tercepat di pasar Cloud Hosting, Prosesor Intel E5 dan menggunakan SSD untuk mendapatkan kinerja yang lebih cepat dan aman. Hosting ini juga menjamin uptime yang sangat tinggi yaitu Service Level Agreement (SLA) dari IDCloudHost adalah 99,99% disediakan Up-time layanan & koneksi jaringan. IDCloudhost juga menawarkan Paket hosting dengan bandwidth tanpa batas untuk meningkatkan kinerja situs web Anda.

4. DewaWeb



Dewaweb adalah layanan hosting terbaik indonesia yang fokus padad layanan hosting berbasis awan atau cloud hosting. Dengan menggunakan hosting dewaweb dijamin situs Anda dapat di akses dengan cepat dan aman. Dewaweb memiliki empat paket unggulan dan salah satunya adalah paket hosting cloud gratis yang di khususkan untuk organisasi non-profit. Untuk paket berbayar terdiri dari Cloud hosting personal dengan paket basic yang disarankan adalah paket hunter dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 30.000 / bulan. Dan juga mempunyai paket VPS Cloud dan Cloud Hosting Corporate.

Anda akan mendapatkan support 24/7 melalui live chat, ticket dan telepon. Selain itu dewaweb memberikan garansi yang sangat lama yaitu sampai 90 hari uang kembali, dimana Anda bisa mencoba lebih lama untuk merasakan layanan cloud hosting yang mereka tawarkan.

5. Domainesia



Domainesia adalah layanan web hosting terbaik lainnya yang juga mempunyai teknologi terbaru hardware SSD super cepat dan stabil dan berbasis teknologi cloud atau awan. Layanan ini menawarkan hosting dengan bandwidth unlimited dan cloudflare religun yang menjadikan situs Anda dimuat lebih cepat, mereka juga menjamin uang kembali jika Anda merasa tidak puas. Selain itu mereka juga menjamin situs Anda akan selalu aktif, mereka membuka layanan support 24/7 dan garansi uptime 99.9% dengan memiliki data center tersebar di 4 negara yaitu indonesia, singapore, tokyo dan dallas.

Harga yang ditawarkan terbilang sangat murah mulai dengan harga Rp. 8.000 rupiah, namun saya lebih menyarankan bagi Anda untuk memulai dengan paket Extra dengan harga Rp. 16.000 atau paket Super Rp. 32.000 / bulan. Dan jangan kawatir jika situs Anda tumbuh berkembang pesat juga bisa mengupgrade ke layanan Virtual server berbasis cloud.


Sekian dari saya , sampai jumpa di post berikutnya...

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Belanja Sederhana Menggunakan Python

Cara Mengirim Email Menggunakan Python

4 Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk Website Back-End