Spesifikasi HP Yang Bisa Memainkan Game Genshin Impact

 

Spesifikasi HP Yang Bisa Memainkan Game Genshin Impact


Halo guys , ketemu lagi sama saya :D kemarin-kemarin saya membahas tentang bahasa pemrograman nah pada post kali ini saya akan membahas tentang game yang lagi trend nih, nah banyak yang tidak tahu spek hp apasih yang bisa memainkan nya ? ayo kita langsung bahas.....

Untuk Android Minimum Spesifikasi nya menurut saya yaitu :

CPU : Qualcomm Snapdragon 660/665/710
RAM : Minimal 4GB
Minimal system : Android 8 (Oreo)
Storage : 8GB

mengapa saya berani bilang Snapdragon 660/665/710 untuk minimum ? karena saya sudah mengetes device dengan spesifikasi diatas di resolusi low (rendah) mendapatkan fps sekitaran 20-30 dan 30-45 fps di dalam ruangan , dengan demikian maka spek hp yang berada di bawah nya mungkin akan mendapatkan fps yang lebih rendah dimana itu tidak playable.

Sekarang untuk Rekomendasi Spesifikasi yaitu :

CPU: Qualcomm Snapdragon 845, Kirin 810 atau diatasnya.
RAM: Minimal 4 GB
Recommended system: Android 8.1 atau diatasnya
Storage: Sediakan ruang paling tidak 8 GB

dengan spesifikasi yang saya sebutkan diatas kalian bisa mendapatkan fps stabil di 30 bahkan bisa sampai 60.

Untuk Rekomendasi iOS yaitu :

iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE (2nd generation), iPad Air (3rd generation), iPad mini (5th generation), iPad Pro (2nd generation) 12.9 inches, iPad Pro (2nd generation) 10.5 inches, iPad Pro (3rd generation) 11 inches, iPad Pro (3rd generation) 12.9 inches, iPad Pro (4th generation) 11 inches, iPad Pro (4th generation) 12.9 inches
Supported system: iOS 9.0 atau diatasnya
Storage: Sediakan ruang paling tidak 8 GB

nah itu dia spesifikasi yang hp yang bisa memainkan game Genshin Impact , sekian dari saya mohon maaf jika ada kesalahan sampaia jumpa di post berikutnya....

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Belanja Sederhana Menggunakan Python

Cara Mengirim Email Menggunakan Python

4 Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk Website Back-End