Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro MAX

 


Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro

Halo guys ketemu lagi sama saya, berikut ini Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro, ok langsung aja kita ke pembahasan....

iPhone 12 Pro MAX sudah dibekali dengan chipset terbaru Apple, Apple A14 Bionic. Seluruhnya telah mendukung koneksi teknologi 5G. Dukungan 5G diklaim lebih cepat 10 kali dibandingkan teknologi 4G LTE.

Selain itu, iPhone terbaru ini telah menggunakan layar OLED serta mendapatkan perlindungan Ceramic Shield yang diklaim lebih kuat 4 kali dibanding kaca biasa.

Bagian atas layar iPhone masih ber”poni” alias menggunakan notch lebar khas Apple yang sudah ada sejak iPhone X. Terdapat kamera depan dan sensor biometrik Face ID yang disematkan di notch tersebut.

Perbedaan desain yang cukup nyata dibandingkan generasi sebelumnya ada pada frame iPhone 12 yang kembali tampak seperti siku, mirip dengan desain frame iPhone 5 dan SE.

Kamera iPhone 12 Pro memiliki sejumlah fitur unggulan seperti Apple ProRaw serta dukungan perekaman video resolusi 4K 60 fps, mode perekaman Dolby Vision HDR 60 fps, serta sensor pemindai LiDAR Scanner.

Sensor tersebut pertama kali diperkenalkan pada iPad Pro 2020. Sensos ini memiliki kemampuan memindai objek 3D dengan lebih akurat karena dapat mengenai jarak dengan benda lainnya.

Dari segi layar, iPhone 12 Pro memiliki dimensi yang sama dengan layar versi reguler, yakni 6,1 inci. Sementara itu, versi Pro Max memiliki layar 6,7 inci. Varian Pro Max memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Pro.

Dari segi memori internal, iPhone 12 Pro dan Pro Max hadir dengan tiga pilihan kapasitas, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara itu, pilihan warna yang tersedia ada Graphite, Gold, dan Pacific Blue.

iPhone 12 Pro dan Pro Max masing-masing dibanderol mulai dari US$999 dan US$1.099.

Sekian dari saya mohon maaf jika ada kesalahan, sampai jumpa di post berikutnya,,,

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Belanja Sederhana Menggunakan Python

Cara Mengirim Email Menggunakan Python

4 Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk Website Back-End