5 Mouse Gaming Terbaik 2020

 


5 Mouse Gaming Terbaik 2020

Halo guys ketemu lagi sama saya, kali ini saya merekomendasikan 5 mouse gaming yang berkualitas dan harga terjangkau , ok langsung aja kita ke pembahasan....

1. SteelSeries Rival 3

SteelSeries Rival 3 merupakan Mouse gaming yang berhasil masuk ke dalam kategori Mouse gaming terbaik karena dibalik harganya yang sesuai dengan dompet, mouse ini tetap memberi kenyamanan dan kelebihan kepada para penggunanya. 

SteelSeries Rival 3 ini memiliki tingkat sensitivitas dari 100 dpi hingga 8.500 dpi yang bisa diatur oleh pengguna sesuai dengan yang diinginkan. Mouse gaming ini juga memiliki daya klik sampai dengan 60 juta kali klik, dan juga memiliki on-board memory untuk menyimpan polling rate, keybind, dan 5 dpi. 

On-board memory ini berfungsi untuk mempermudah pengaturan pada game. Untuk penggantian warna pada mouse ini juga dapat dengan gampang diubah pada software SteelSeries engine. Hal yang tidak kalah keren pada software ini yaitu Aplikasi Discord dan GameSense Engine memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan, acara dalam game, dan banyak lagi pengaturan yang diberikan. 

Dari segi fisik juga mouse ini yang tidak terlalu tinggi sehingga pengguna betah memegang dan bermain game tanpa merasa kelelahan.

2. Razer DeathAdder Elite


Razer DeathAdder Elite merupakan salah satu Mouse gaming yang berhasil masuk ke dalam kategori Mouse gaming terbaik. Hal ini dikarenakan banyak kelebihannya yang menjurus ke arah kenyamanan untuk para penggunanya. 

Dengan desain ergonomis klasik dan lambang dari Razer di tengah, dan bentuk ramping di tengah dan lebar ke samping yang membuat Mouse gaming ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain nyaman, Razer DeathAdder Elite juga memberi kemudahan untuk pengguna ketika ingin melakukan kustomisasi, karena telah memiliki fitur plug-and-play. 

Namun jika ingin dikulik lebih lanjut seperti mengubah kalibrasi, efek backlight, dan fungsi tombol, pengguna dapat langsung ke website Razer untuk mengubahnya.

3. Logitech G402 Hyperion Fury


Logitech merupakan salah satu Mouse gaming yang berhasil masuk ke dalam kategori Mouse gaming terbaik. Hal ini dikarenakan dengan harga yang paling ekonomis jika dibandingkan dengan brand lain, namun pengguna juga tetap dapat menikmati sensasi kenyamanan seperti pada Mouse gaming mahal lainnya. 

Jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan, mouse ini memiliki tingkat sensitivitas hingga 4.000 dpi sudah termasuk sangat bagus. Tingkat sensitivitas tinggi inilah yang menjadi alasan mengapa Logitech G402 Hyperion Fury sangat lincah dan juga akurat.

Selain lincah, Mouse gaming ini juga memiliki delapan tombol yang seluruhnya dapat dikostumisasi atau diprogram sesuai dengan keinginan pengguna agar mempermudah ketika bermain game.

4. SteelSeries Rival 650 Wireless


SteelSeries Rival 650 Wireless merupakan Mouse gaming yang berhasil masuk ke dalam kategori Mouse gaming terbaik karena mouse ini mampu membuat penggunanya merasa nyaman ketika menggunakan Mouse gaming ini. 

Walaupun wireless, mouse ini tetap bebas lag karena adanya Quantum Wireless. Mouse ini juga memiliki tingkat sensitivitas 100 dpi hingga 12.000 dpi yang dapat diatur sesuai keinginan. Selain itu juga memiliki dua jenis sensor yang bernama depth dan primary. 

Depth Sensor berguna untuk mendeteksi dengan tepat hingga hingga 0,5 mm sedangkan Primary Sensor berhasil menetapkan standar sensor game di masa lalu dan masa depan yang bebas akselerasi dan lag.

5. Logitech G502 Proteus Spectrum

Tak hanya memiliki desain yang elegan, mouse gaming yang satu ini juga memiliki sederet fitur canggih yang memudahkan para gamers untuk kebutuhan gaming. 

Logitech G502 Proteus Spectrum ini sendiri memiliki 12 tombol yang terbagi menjadi beberapa bagian, 6 tombol standar, 5 tombol makro, dan 1 tombol khusus. Menariknya, mouse besutan Logitech ini memiliki sebuah tombol spesial yang berfungsi sebagai pengunci tombol scroll.

Fitur yang tersaji dalam tombol ini nantinya akan menjaga kecepatan scroll, jika pengunci dilepaskan, tombol scroll akan bergulir kencang dengan sendirinya. Sedangkan untuk sensivitas gerakan mousenya sendiri, para gamers bisa menyesuaikan dari angka 200 sampai 12.000 dpi.

Jika disimpulkan, Logitech G502 ini memang cocok digunakan untuk segala kebutuhan jenis game. Namun akan lebih baik jika kamu memanfaatkan fitur dari tombol makro untuk jenis game MOBA, seperti Dota 2 misalnya.

Itulah 5 Mouse Gaming Terbaik yang saya rekomendasikan untuk kalian , sekian dari saya mohon maaf jika ada kesalahan sampai jumpa di post berikutnya :D

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Belanja Sederhana Menggunakan Python

Cara Mengirim Email Menggunakan Python

4 Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk Website Back-End